oleh

Satgas TMMD 110 Semangat Demi Rakyat Renovasi TPA Nurul Salamah

Lampung Timur, Terlihat anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 hingga malam hari melanjutkan pembangunan sasaran fisik yakni pemasangan keramik di TPA Nurul Salamah Desa Sukorahayu, Labuhan Maringgai, Sabtu Malam (13/3/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan hingga malam hari ini demi mengejar target selesainya semua sasaran fisik sebelum TMMD berakhir.

“Kita maksimalkan waktu yang tersisa untuk mengejar target perampungan hingga akhir Maret nanti, oleh karena itu siang-malam kita terus bekerja,” kata Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprizal.

“Adapun pekerjaan yang dilanjutkan hingga malam hari adalah pemasangan keramik di TPA Nurul Salamah, karena akhir-akhir ini kalau siang hari sering terkendala cuaca hujan,” pungkasnya.

Menurut salah satu Anggota Satgas TMMD Pelda Suryadi menyampaikan bahwa pihaknya ikhlas bekerja sekalipun sampai malam demi untuk mencapai target sasaran.

“Mudah-mudahan sasaran ini segera tercapai hingga tuntas, karena warga Desa Sukorahayu terutama anak-anak sebagai generasi penerus sudah lama mendambakan TPA Nurul Salamah ini bagus, agar mereka semangat lagi untuk menuntut ilmu dalam bidang Agama,” pungkasnya.

Sebelumnya TPA Nurul Salamah ini sudah sempat dibangun oleh pihak Desa, namun terbengkalai akibat kurangnya dana, sehingga dari Satgas TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim terpilih menjadi sasaran pembangunan fisik.

Komentar