Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Satgas TMMD 110 Kodim 0418 Percepat Renovasi Rumah Milik Ibu Sopiah

Palembang,KODIM0418- mulai masuki tahapan plaster dinding pada Target sasaran pembangunan fisik TMMD berupa renovasi rumah milik ibu Sopiah warga kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni

Di Minggu kedua pengerjaan rumah milik ibu Sopiah mulait terpantau secara fisik bangunan telah mencapai 60 persen pengerjaan.

Denga ukuran rumah type 36 kamar 2 unit, terlihat renovasi rumah milik ibu Sopiah terus di percepat. Satgas TMMD dan warga kampung Jawi secara gotong royong lakukan pengerjaan.

Bahkan pengerjaan rumah ibu Sopiah ini terbilang cukup cepat, pasalnya terlihat pada hari ini meski merupakan hari libur, satgas TMMD dan warga kampung Jawi secara konsisten terus mengerjakan pembangunan tanpa lelah.

BACA JUGA INI:   Hilir Mudik Anggota TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Masyarakat Membawa Adukan Semen

Hal ini tentu sudah seharusnya menjadi apresiasi tersendiri bagi Satgas TMMD dan warga kampung Jawi sebab dengan kegiatan TMMD-110 kodim palembang di kampung Jawi berdampak terhadap banyak sekali perubahan yang lebih baik.

Di katakan DANSSK satgas TMMD Kapten Infanteri Winarto, bila pengerjaan rumah milik ibu Sopiah setelah selesai atau rampung seratus persen akan langsung dapat di tempati oleh ibu Sopiah dan keluarga.

“Alhamdulillah renovasi rumah milik ibu Sopiah, pengerjaan tinggal beberapa item lagi yang perlu di pasang setelah semuanya selesai, ini akan langsung dapat di tempati oleh ibu Sopiah dan keluarga”. tuturnya

BACA JUGA INI:   Komsos, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sambangi Pos Paud Jatimulyo