Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Satgas Bantu Program, Motivasi Dan Doa untuk Warga

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.30.56

Kapuas,– Membantu pengerjaan Jamban milik warga yang mendapat program bantuan dari TMMD merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Untuk itu kita harus terus bersemangat membantu warga agar memiliki jamban yang layak, bersih, rapi dan sehat.

“Marilah melalui TMMD ini warga masyarakat Desa Saka Lagun terus bersemangat membangun desa dengan penuh kepercayaan dan keyakinan secara bersama – sama. Kita jalin kebersamaan dan kekompakan dengan satu rasa kekeluargaan, bekerja dengan gotong royong untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera sehat jasmani dan rohani,” kata Kades Saka Lagun, Zulkifli, Minggu (21/3/21).

Membantu satgas dalam pelaksanaan kegiatan mengerjakan Jamban di Desa Saka Lagun merupakan kebahagian tersendiri, karena kita telah membantu sesama untuk memilik jamban yang layak dimuka bumi ini tidak ada orang yang ingin hidup dalam kemiskinan, pastilah manusia menginginkan kehidupan yang mapan, namun bila semua itu belum saatnya kita hanya bisa menjalaninya.

BACA JUGA INI:   Ungkapan Rasa Syukur, Satgas TMMD Bersama Masyarakat Gelar Baca Doa Keberhasilan program TMMD

“Dengan membantu kita iringi dengan doa agar masyarakat penerima program Jambanisasi setelah jambanya menjadi layak seterusnya akan dapat membangun ekonomi secara bertahap dan menjadi sejahtera baik lahir maupun batin. Karena yang diatas tidak terus diatas, perputaran bumi itulah yang membuat kadang dibawah kadang diatas. Semoga keinginan dan cita-cita masyarakat Desa Saka Lagun dapat tercapai dan terlaksana dengan baik, sehingga pada nantinya kehidupan seluruh masyarakat terasa tentram dan damai,” terangnya.

Dengan kehidupan yang damai dan tentram tentu akan membuat suasana desa menjadi nyaman. (*)

BACA JUGA INI:   Pembangunan Jalan Rabat Beton di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sudah Sampai di Rumah Pak Haji Saruki