oleh

Sasaran Non Fisik Satgas TMMD 110 Kodim 0319/Mentawai Laksanakan  Penyuluhan Penegakkan Disiplin Prokes Covid 19

-TNI-62 views

MENTAWAI – Serangkaian Pelaksanaan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110, di Desa sipora jaya, Kecamatan sipora jaya, dilaksanakan penyuluhan penegakkan disiplin prokes covid 19

Yang bertempat di aula kantor desa sipora jaya Kedisiplinan mematuhi prokes merupakan hal yang mutlak harus dilakukan oleh semua orang, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seluruh masyarakat wajib menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun sesering mungkin dan menjaga jarak, ketika sedang berada di luar rumah dan sedang menghadiri suatu acara tertentu seperti resepsi pernikahan ataupun hajatan lainnya.

Dikatakan oleh TMMD Ke-110, Pasiter Kodim 0319/Mentawai Letda Inf james sibarani, untuk itulah anggota satgas diharapkan mampu menjadi pelopor bagi masyarakat dan dituntut selalu siap melakukan arahan dan penyuluhan kepada warga, agar selalu mematuhi prokes dimanapun berada.

Berita Terkait!:   Kapten Gustian "Renovasi Musholla Al-Hijrah Sudah Mencapai 80%, Tinggal Finishing"

“Kita berharap agar dengan selalu kita beri arahan dan pengertian, masyarakat disini bisa lebih disiplin lagi menerapkan prokes dalam kehidupan dan kegiatan mereka sehari-hari, supaya jangan ada lagi yang terpapar Covid-19 di wilayah ini,” harapnya(*)

Komentar