oleh

Sambil Menikmati Hidangan, Babinsa Pantai Timur Laksankan Komsos

-TNI-292 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Samri, Papua – Keakraban antara warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi dengan para Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 1712/Sarmi, terus terjalin setiap harinya.

Mereka bekerja dan makan bersama, mencurahkan tenaganya untuk kemajuan kampungnya. Diharapkan, jalinan persaudaraan itu terus meningkat dalam perjalanan kedepan.

Sertu Egberth Skofey, Babinsa Pantai Timur, saat istirahat sambil menikmati minuman dan hidangan, mengatakan, anggota Satgas TMMD terlibat komunikasi sosial di sasaran TMMD.

Ia memanfaatkan waktu istirahat untuk ngobrol dan berbagi pengalaman dengan warga setempat. Samuel, salah satu warga Kampung Dorba yang setiap harinya rajin membantu dalam pengerjaan pembangunan mengaku senang bisa bekerja bersama-sama dengan TNI.

“Senang rasanya bisa bekerja barsama dengan TNI, kami saling tukar pengalaman sehingga banyak hal positif yang bisa kami serap, selain berbagi pengalaman saya juga senang mendengar cerita tentara di medan penugasan,” ujarnya, Senin, (21/6/21). (Pendim Sarmi)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya