oleh

Rumahnya Untuk Tempat Tinggal Satgas TMMD 110 Warga Merasa Aman

-TNI-184 views

Lampung Timur, Suasana penuh keakraban dan kebersamaan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0429/Lamtim terlihat di salah satu rumah warga yang menjadi tempat menginap selama program ini berlangsung.

Rumah tersebut adalah milik Bapak Suwarno (50) warga Dusun II, Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya merasa terhormat dan tentunya sangat senang ada anggota TNI menginap di rumahnya selama TMMD Ke-110 ini berlangsung.

“Kami senang dan merasa terhormat karena ada anggota Tentara yang tidur bersama di rumah ini, beginilah keadaanya jauh dari kata mewah,” kata Suwarno Kamis Malam (11/3/2021).

Lanjut Suwarno, “Tujuh Anggota Satgas yang menginap dirumah ini sudah kami anggap seperti keluarga, jadi kalau perlu bantuan atau membutuhkan sesuatu supaya tidak sungkan untuk berbicara langsung dengan saya.”

Berita Terkait!:   Satgas TMMD Sangat Cekatan Plester Dinding Mushola

“Saya terkadang malah gak enak sama Bapak-bapak TNI, kalau sore sepulang kegiatan masih menyempatkan diri untuk melaksanakan pembersihan baik di dalam maupun seputaran lingkungan rumah,” pungkasnya.

Sementara Pratu Ahmad Rifai Anggota Satgas TMMD mengucapkan terima kasih atas yang sambutan luar biasa dari pak Suwarno.

“Kami mewakili rekan-rekan satgas mengucapkan terima kasih kepada Bapak Suwarno menyambut kami begitu baik, jika beliau menganggap kami keluarga memang benar begitu kenyataanya,” ujar Ahmad Rifai.

Ia menambahkan,”terkadang apa yang keluarga Bapak Suwarno masak kami diajak makan bersama meskipun menu sederhana namun kebersamaanlah yang menambah kenikmatan.”

“Mudah-mudahan selesai TMMD Nanti jika masih di beri umur panjang dan diberi kesempatan saya pasti berkunjung kesini untuk bersilaturahmi karena kami sudah dianggap saudara,” pungkas Pratu Ahmad Rifai.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya