Pasang Iklan Murah Meriah

Rosunah Ditemukan Tewas Mengambang di Aliran Anak Sungai Bayas

IMG 20230305 WA0009

 

PALEMBANG, ExtraNews – Warga di sekitar aliran anak Sungai Bayas, Kelurahan 20 Ilir-II, Kecamatan Kemuning Palembang dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita renta yang mengapung di sungai pada Minggu (5/32023) pagi.

Belakangan diketahui kalau korban bernama Rosunah (75) merupakan warga Jalan Lomba Jaya I, Kelurahan 20 Ilir-II, Kecamatan Kemuning Palembang. Saat ditemukan korban hanya mengenakan daster dan tidak ada identitas apapun ditemukan di tubuhnya.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB terlihat berjalan ke arah Dam Sungai Bayas di Jalan Pelita, Lorong Loben, Kecamatan Kemuning Palembang.”Diduga korban saat berjalan di pinggir Dam Sungai Bayas terpeleset dan terjatuh, kami langsung menghubungi polisi memberitahukan kejadian ini,” ujarnya.

BACA JUGA INI:   Qodri Usman S S.P Caleg DPRD Provinsi Sumsel 2024 Mendorong Kurikulum Wajib Dapat Baca Tulis Al_Quran

Kapolsek Kemuning AKP Shisca Agustina saat dikonfirmasi mengatakan kalau petugas polsek Kemuning yang menerima laporan warga langsung mendatangi lokasi penemuan korban dan melakukan evakuasi.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, kami lalu memanggil keluarga korban untuk menanyakan perihal korban,” ujarnya.

Dikatakan Shisca, keluarga korban menyebut kalau korban memang sudah pikun dikarenakan umurnya yang sudah tua.” Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi dan mengikhlaskan kepergian korban sebagai suatu musibah, jenazah sekarang sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Mella)

BACA JUGA INI:   Debat Kandidat Calon Ketua PKC PPMII Sumsel Periode 2022-2024