Rodi Wijaya Siap Maju Pilwako Lubuk Linggau dan Komitmen Bangun GIC Silampari

IMG 20240330 WA0003

 

Lubukiinggau-Sumsel, ExtraNews – Ketua DPRD Kota Lubuklinggau yang juga presedium MD Kahmi Lubuklinggau dihadapan ratusan alumni HMI dan pengurus HMI Cabang Lubuklinggau menyatakan maju dalam calon Wali Kota Lubuklinggau periode 2025-2030.

Hal ini disampaikan langsung oleh H Rodi Wijaya yang Presedium MD Kahmi Lubuklinggau saat buka bersama dirumah dinas ketua DPRD Kota Lubuklinggau Jalan Sultan Mahmud Badarudin II Kelurahan Moneng sepati Kecamatan Selatan II.Jumat sore 29/3/24

Rodi menyampaikan “saya meyakini kepada seluruh alumni HMI,kader HMI Cabang Lubuklinggau bahwa saya sudah dua kali diamanahkan untuk memimpin lembaga legislatif ini, modal yang saya kira sudah cukup dan lebih.

“Sebagai ketua partai saya juga sudah yang ketiga kali menjabat ketua partai pohon beringin ini, tentunya modal yang cukup dan lebih, apalagi perahu golkar ini sudah bisa mengusung calon wali kota sendiri kalau ada yang koalisi monggo kita jajaki bersama” Ujar HRW panggilannya

Jadi bersama dengan buka bersama hari ini KAHMI tidak meminta untuk mendeklarasikan saya sebagai calon Wali kota Lubuklinggau, akan teapi hari ini saya menyatakan kepada keluarga besar KAHMI bahwa bila mana nanti kedepan ada pembukaan calon kepala daerah kota Lubuklinggau saya maju dan ikut berpartisipasi dalam demokrasi pilkada 2024 nanti.

BACA JUGA INI:   Kacau?! PJ Gubernur Sulbar Pidato soal 'Burung' yang Bikin Kenikmatan, HMI Lapor Polisi Terkait Pornografi

“Saya secara pribadi meminta dukungan kepada keluarga besar KAHMI dan HMI akan mendaftarkan diri sebagai calon Wali kota periode 2024-2030″ujar rodi dihadapan sesepuh alumni HMI

Jadi jangan diragukan lagi keluarga besar KAHMI dan HMI, mohon dukungan suport kepada keluarga besar semoga apa yang dicita citakan terwujudnya masyarakat adil dan makmur, yakin usaha sampai.ungkap rodi

Disisi lain kordinator Presedium Forhati Forum Alumni HMI Wati Lubuklinggau Susi Syamsir menyampaikan memberikan apresiasi dan suport kepada kanda H Rodi Wijaya yang telah meminta dukungan kepada keluarga besar KAHMI untuk maju sebagai calon Wali kota Lubuklinggau mendatang, tentunya kami dari Forhati akan semaksimal mungkin untuk membantu dan menjadikan kanda H Rodi Wijaya.

“Kapan lagi wong kito HMI nak mimpin Kota Lubuklinggau,inilah saatnya moment yang pas mari kita bersatu padu semua alumni HMI untuk mendukung kanda H Rodi Wijaya untuk maju Pilwako 2025-2030” tutur Susi sapaan akrabnya yang juga ratu glowing.

Ditempat yang sama Korpres MD KAHMI Lubuklinggau Deni Novriansyah mengatakan tentunya apa yang sudah
diniatkan oleh kanda H Rodi Wijaya yang ingin maju Pilwako Lubuklinggau tentunya kami keluarga besar KAHMI akan mensuport kanda dan berdoa apa yang dicita citakan terwujud.

BACA JUGA INI:   Ketua SIWO PWI Kota Lubuk Linggau Dikeroyok Oknum Brimob Hingga Babak Belur

Perlu kami sampaikan kepada kanda H Rodi Wijaya bahwa buka puasa bersama ini adalah season kedua sebelumnya kita sudah melakukan buka bersama di rumah dinas Walikota di petanang.

“Jadi Bapak Asisten I dan Pak camat Wahyu perlu diketahui kebetulan Walikota Lubuklinggau dan ketua DPRD nya ini semuanya adalah alumni HMI”ujar deni

Selama ini sekretariat KAHMI masih menumpang di Eks Pemda kabupaten Musi Rawas dan sudah kita perbaiki yang untuk sekretariat KAHMI di Kota Lubuklinggau ternyata masih banyak terdapat kekurangan.

Akhirnya kami mendapatkan ide selaku Pengurus MD KAHMI kalau disetujui oleh sesepuh dan tokoh KAHMI membuat kepengurusan bersama nantinya atau panitia bersama antara Kahmi Lubuklinggau, Kahmi Musi Rawas dan Kahmi Muratara.

Minimal kita melakukan pengadaan pembelian tanah terlebih dahulu cikal bakal nanti ada sekretariat bersama atau Graha Insan cerita bersama Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara Ide ini terus kami gaungkan, nanti pada akhirnya eksekusi untuk pembentukan panitia bersama ditiga daerah tersebut.

Kami juga meminta kepada ketua DPRD untuk bisa mencarikan solusi bagaimana kedepan sekretariat KAHMI menjadi permanen dan bisa dibangun menjadi Graha Insan Cita GIC Silampari.

BACA JUGA INI:   Alumni HMI ini Tolak Tawaran Jadi Cawapresnya Anies Baswedan: Jangan...

Selanjutnya buka puasa bersama ini adalah silaturahmi antara alumni HMI lintas generasi dari berbagai daerah yang dulunya mungkin kuliah dijawa,lampung,palembang,bengkulu,padang dsb, disini kita berkumpul dan bersatu dalam bingkai wadah KAHMI mudah-mudahan nanti ada hikmah atau barokah yang bisa kita ambil bersama sama dalam silaturahmi buka bersama tersebut.tutup Deni

Hadir pada acara Amri sudaryono Bakal Cabup Muratara, Rektor Unpari Rudi Erwandi,Azhari Eks Ketua NU Llg,Mukyadi Pabena, Presedium MD KAHMI Llg,Ketua MD KAHMI Mura ,Ketua MD KAHMI Muratara, Forhati dan Alumni HMI. (mil)