Pasang Iklan Murah Meriah

Rocky Gerung: Dalam Hitungan Saya Mungkin Bulan Mei Presiden Jokowi Udah Lengser

Rocky Gerung: Dalam Hitungan Saya Mungkin Bulan Mei Presiden Jokowi Udah Lengser
kolase foto/istimewa: Rocky Gerung dan Jokowi

JAKARTA, ExtraNews – Pengamat politik Rocky Gerung menilai berdasarkan perhitungannya, pada Mei 2024 Presiden Joko Widodo kemungkinan sudah jatuh meskipun masa jabatannya resmi berakhir pada Oktober mendatang.

Pasalnya menurut Rocky Gerung, Jokowi sudah melanggar semua peraturan dan etika, sehingga sekarang merupakan kesempatan bagi Partai Golkar dan Partai Gerindra untuk kembali independen.

“Dalam hitungan saya ini mungkin bulan Mei Jokowi udah jatuh itu, karena kalau kita lihat gejala semacam ini dari awal publik terutama publik politik menganggap ini kesempatan untuk menyatakan kembali independensi dari Partai Golkar, Gerindra, apalagi itu,” ucap Rocky Gerung.

“Karena Jokowi betul-betul kelewatan, dia enggak punya sensor lagi bahwa dia itu sudah melanggar semua hal dan keangkuhan dia itu makin lama makin terlihat kan, soal aglomerasi, soal macam-macamlah, dinasti sampai manantu segala macam, jadi sudah terlalu jauh tuh permainan Jokowi,” imbuhnya, yang juga dikutip ExtraNews.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (19/3/2024).

BACA JUGA INI:   Sindiran dari Senayan untuk Politikus Ikan Lele Pembuat Keruh Keadaan

Sementara diketahui, Partai Golkar kini digoncang isu untuk segera menggantikan posisi Airlangga Hartarto sebagai ketua umum di musyawarah luar biasa (munaslub), dan beberapa nama telah senter beredar.

Dan dikabarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta putra sulungnya, cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka masuk dalam calon ketua umum, bahkan disebut potensial menduduki posisi tersebut.

Namun rumor tersebut dicoba ditepis pengurus DPP Golkar dengan menggelar buka bersama dan silaturahmi Partai Golkar Se-Indonesia yang mendukung Airlangga Hartarto di The Mulia Hotel, Nusa Dua, Jumat malam (15/3/2204), bahkan teriakan aklamasi terdengar.

Melansir dari Jawa Pos, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Golkar Luhut Binsar Pandjaitan dan Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. (*)

BACA JUGA INI:   Ustadz Abdul Somad Serukan Masyarakat Jaga Ketertiban Jelang Pemilu 2024