oleh

Ringankan Beban, Warga Kurang Mampu Sasaran TMMD Bojonegoro Dapatkan Bantuan

Bojonegoro – Selain melakukan pengecekan lokasi sasaran program TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Irjenad Mabes AD Letjen TNI Benny Susianto, S.IP juga menyempatkan untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat Desa Ngrancang dan juga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (18/3/2021).

Tujuan bantuan ini diberikan Untuk meringankan beban kepada masyarakat yang mengalami ekonomi sangat rendah dan juga dibawah garis kemiskinan agar juga ikut merasakan dampak dari adanya program TMMD ke 110 ini.

“Kami juga sampaikan bantuan kepada warga yang dirasa kurang mampu dalam bidang ekonomi sehingga dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi mereka,” Terang Letjen TNI Benny Susianto.

Bagus DiBaca Juga:   Masyarakat Sasaran Program, Bangga Adanya TMMD 110 Bojonegoro

Pemberian bantuan ini langsung diserahkan oleh irjenad Mabes AD kepada penerima dan juga diikuti oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, PJU Kodam V Brawijaya, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Sekda Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah yang dilakukan di Balaidesa Ngrancang. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya