oleh

Rilis Data Sensus Penduduk 2020 di Lahat

-Lahat-12 views

Lahat, Extranews —- Badan pusat statistik kabupaten Lahat beserta pemerintah kabupaten Lahat pada hari Kamis 21/01, menyaksikan secara langsung, meting rillis data sensus penduduk dan data administrasi kependudukan tahun 2020, agar menjadi satu data kependudukan Indonesia.
Sekretaris jendral menteri dalam negeri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan daerah di seluruh indonesia, yang telah mengikuti kegiatan ini melalui meting room. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk perencanaan dan evaluasi, pembangunan di berbagai bidang.
“Sensus penduduk merupakan dasar perencanaan, serta evaluasi pembangunan, di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan,perumahan tenaga kerja serta bidang lainnya,” jelasnya.
Kegiatan yang di laksanakan di op room pemkab lahat, di hadiri oleh Pj sekda lahat, asisten 1,kepala dinas catatan sipil, kepala dinas Kominfo, dan jajaran badan pusat statistik kabupaten Lahat.
Dengan harapan di tahun 2024, data kependudukan di manfaatkan, untuk perencanaan dan penganggaran yang lebih baik, data yang real dapat membuka akses luas terhadap layanan publik. Ahmad

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya