oleh

Ribuan Guru PPPK Muba akan Dilantik 6 Juli

-Pendidikan-102 Dilihat

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Sebanyak 1.238 orang Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I dan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan mengikuti pelantikan dan pengambilan jabatan fungsional.

Hal itu terungkap dalam Rapat persiapan yang dipimpin oleh Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi bersama Organisasi Perangkat Daerah terkait, di Ruang Rapat Randik Sekretariat Daerah Muba, Selasa (28/6/2022).

Kepala BKPSDM Muba Endang Dwi Hastuti SE MSi menuturkan 1238 orang Guru PPPK akan mengikuti pelantikan jabatan fungsional bertempat di Stable Berkuda Sekayu tanggal 6 Juli 2022 mendatang yang akan dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi.

“Pelantikan kali ini khusus guru, karena untuk tenaga kesehatan telah kita Lantik, oleh karenanya mohon dukungan dan kerjasama dari kawan-kawan perangkat daerah lain agar kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses,” kata Endang.

Menanggapi hal tersebut Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengimbau agar masing-masing Organisasi Perangkat Daerah yang masuk dalam susunan kepanitiaan dapat melaksanakan secara optimal dan penuh tanggungjawab.

“Pada saat pelantikan nanti kita arahkan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. [rel]

Komentar