Pasang Iklan Murah Meriah

Rayuan Melelehkan Hati Kepada Cewek or Cowok Di Musim Hujan :)

Rayuan Melelehkan Hati Kepada Cewek or Cowok Di Musim Hujan :)
Ilustrasi/net

Rayuan Gombalan-gombalan di Musim Hujan, Bisa Dikirim ke Gebetan atau Pacar Biar Mereka Terbuai Kehangatan!

ExtraNews – Yuk lihat rayuan atau gombalan-gombalan kocak terkait musim hujan yang bisa dikirimkan ke pacar atau gebetan!

Musim hujan sudah tiba.

Indonesia pun biasanya kerap diguyur hujan sejak bulan Oktober.

Musim hujan pun menimbulkan banyak reaksi.

Mulai daru bersyukur hingga mengeluh karena aktivitasnya tertunda.

Banyak candaan yang beredar di media sosial terkait musim hujan.

Salah satunya adalah gombalan nih!

Banyak gombalan kepada gebetan dan pacar terkait hujan yang beredar.

Yuk simak kumpulan rayuan gombalan musim hujan yang dirangkum dari berbagai sumber ini!

Jangan lupa kirimkan ke orang tersayang ya. 🙂

1. Sedia aku sebelum hujan, siapa tahu kamu kedinginan

2. Kenapa kalau hujan cuma air yang jatuh? soalnya kalau jatuh cinta, itu aku ke kamu

3. Biarin hujan deras, kan aku bisa berteduh di hatimu.

4. Coba kamu hitung jumlah air hujan yang turun, sebanyak itu cintaku sama kamu

5. Indonesia masuk musim hujan, cuma ada satu musim di hidupku yaitu musim rindu

6. Hujan apa yang bikin seneng? Hujani aku dengan senyumanmu

7. Hujan apa yang paling indah? Hujan kata yang kau ucapkan pada penghulu di pernikahan kita nanti

8. Aku ingin jadi dewa hujan, agar aku bisa menghujanimu dengan kenangan

9. Hujan turun dari langit ke bumi, tapi kamu jatuhnya dari mata turun ke hati

10. Hujan apa yang nyenengin? Hujantuh cinta padamu

11. Mata kamu kok kaya hujan sih? Bikin teduh hati aku

12. Suara musim hujan bikin adem ya, kayak kamu kalau bilang selamat pagi ke aku

13. Kamu tau ngga persamaan kamu sama hujan? Kalo hujan turun membasahi bumi, kalo kamu membuat jatuh hati.

14. Boleh jadi hujan bawa kebahagiaan, tapi buat aku, kamu yang membawa kebahagiaan

15. Aku suka kalau datang hujan, sama kayak kedatanganmu di pintu hatiku

16. Hujan membuat banjir, cintamu membanjiri hatiku

17. Kamu kayak Jakarta di waktu hujan, bikin otakku macet gara-gara banjir pikiran tentang kamu

18. Ini hujan apa kangen kok deres banget

19. Aku harap hujan ini nggak menimbulkan pelangi, biar kamu nggak nemuin jalan pulang ke khayangan

20. Keujanan bareng kamu, air yang dingin jadi kayak air shower hangat

21. Gak kerasa hujan makin deras, sederas cintaku padamu

22. Sekarang musim hujan nih boleh dong abang berteduh di hati adek?

23. Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari”

24. Walau macet karena hujan, aku ngerasa lancar banget karena kamu jadi polantas di hati aku

25. Walaupun hari ini hujan, bagiku cuaca cerah karena senyumanmu

26. Hari ini hujannya awet, kayak kamu yang awet di hati aku

27. Kamu tuh kayak hujan kalau pergi lama bikin hatiku kepanasan

28. Cintaku kepadamu kayak hujan hari ini, datengnya keroyokan

29. Kalau kamu hujan, aku mau jadi pawangnya karena biar bisa menaklukan hatimu

30. Kamu tuh kayak hujan, diturunin Tuhan untuk menyejukkan hidupku. [*]

 

BACA JUGA INI:   Cara Tolak Chat Orang Masuk WhatsApp Anda Tanpa Blokir