Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Rakyat : TNI Datang Untuk Kesejahteraan Kami

WhatsApp Image 2021 03 24 at 07.55.52 1

Sorong, Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Koptu Rahman melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat kampung Kamlin yang merupakan tempat lokasi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 110 Kodim 1802/Sorong.Rabu (24/03/2021)

Koptu Rahman juga sebagai personil Satgas TMMD Ke – 110, “kegiatan Komsos ini disela-sela istirahat pekerjaan 8 unit rumah permanen yang bertujuan untuk lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi dan sebaliknya juga. Bapak Arnol juga menyambut dengan baik dengan tegur sapa”

Bapak Babinsa kalau ada perlu dan mintak bantuan jangan malu – malu untuk mintak bantuan, karena kita hidup dikampung apa adanya. Kata Bapak Arnol yang memulai komunikasi. “Baik Pak Arnol terima kasih niat baik bapak, bagaimana tanggapan Bapak kehadiran kami di kampung ini pak.

BACA JUGA INI:   Progress 50%, Satgas TMMD Bojonegoro Dan Warga Plester Dinding Gedung Sekolah

Bagi saya pribadi sangat senang dan bahagia pak karena Bapak TNI datang untuk kesejahteraan kami, untuk memberikan kehidupan yang layak dan untuk meningkatkan perekonomian kami. Saya bersyukur kepada tuhan bahwa pemerintah dan TNI (Kodim 1802/Sorong) telah perhatikan kampung kamlin.

Babinsa Koptu Rahman senada dengan Bapak Arnol semoga Program TMMD Ke – 110 pembangunan 8 unit rumah permanen ini segera selesai dan bisa membantu masyarakat disini. “Komunikasi Sosial ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa”, tuturnya.

BACA JUGA INI:   Angota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0319/Mentawai Ringankan Kerja Ibu Angkat