Pasang Iklan Murah Meriah

PWI Gelar Syukuran dan Diskusi Refleksi Akhir Tahun

7AD6544D DE97 4655 A01D 5563C1CCD2BD

PALEMBANG, Extranews — Pengurus PWI Sumsel menutup tahun 2022 dengan menggelar pengajian bersama serta Diskusi Refleksi Akhir Tahun. Demikian disampaikan Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar SPd MSI, Sabtu (31/12/2022)

Diskusi refleksi akhir tahun 2022 ini menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar Spd MSi, Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri SSos, dan Ketua LBH PWI Sumsel, Mulyadi SH.471BF22C A9FB 4CA5 9A3B 4A0E5A42DAE5

“Seluruh pengurus dan anggota hadir pada malam ini, bahkan ada Ketua PWI dari kabupaten/kota di Sumsel juga hadir. Alhamdulilah kita mengucap syukur tahun 2022 ini Gedung PWI Sumsel yang ditempati ini bisa lebih bagus saat ini dengan bantuan dari Pemprov Sumsel,” kata dia.

BACA JUGA INI:   Anggota DPRD Sumsel Dapil 4 Reses Tahap 2

Ia menambahkan bahwa laporan penggunaan dana renovasi ini termasuk Porwanas juga sudah selesai.

Firko mengatakan ini menjadi momen bagi seluruh pengurus PWI Sumsel untuk mengevaluasi kinerja yang sudah memasuki tahun ke-4 ini.

“Berharap, di tahun depan, akan lebih baik hingga akhir kepengurusan nanti,” kata dia.

“Ada 3 hal, kita harus menghibahkan waktu. Kedua kita harus menghibahkan sumber daya (resources) yang kita punya. Ketiga, menghibahkan gagasan/ide. Gagasan ini penting mendinamisasi keorganisasian,” imbuhnya.

Ia juga mengimbau para anggota PWI harus memberi contoh yang baik dalam kerja-kerja jurnalistik.

“Kita sudah punya perahu sendiri, dalam melaksanakan fungsi pers harus sesuai kaidah jurnalistik dan kode etik jurnalistik,” tutur Ketua PWI Sumsel.

BACA JUGA INI:   Mulai 1 September, PT KA Divre III Terapkan Aturan Baru Tarif Reduksi Penumpang

Tak lupa, Firko juga mengundang para pengurus PWI Sumsel juga untuk hadir langsung pada sidang promosi disertasi Program Doktor Administrasi Publik FISIP Universitas Sriwijaya yang akan berlangsung Rabu (04/1/2023) mendatang di ruang sidang doktor Kampus FISIP Unsri, Bukit Besar, Palembang. Rel

BACA JUGA INI:   DPO 11 Bulan, Pelaku Curanmor Diringkus