Puncak HUT ke-34 FIFGROUP: Dahsyat! Wali Sukses Tutup LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan

Puncak HUT ke-34 FIFGROUP:
Dahsyat! Wali Sukses Tutup LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan
Jakarta, Extranews — – Wali Band, grup musik kenamaan Indonesia menutup gelaran FIFGROUP 34th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu, 04 Juni 2023. Antusiasme Para Wali (sapaan untuk para penggemar Wali Band) terlihat dengan kehebohan saat Wali Band mulai menyanyikan lagu pertamanya, Cari Berkah.
Grup band yang beranggotakan Farhan Zainal Muttaqin atau Aang (vokal), Aan Kurnia atau Apoy (gitar), Hamzah Shopi atau Opi (kibor), dan Ihsan Bustomi atau Tomi (drum) ini dibentuk pada 31 Oktober 1999 dengan mengangkat genre lokal pop kreatif yang memasukkan penggunaan irama pop melayu.
Album pertama mereka dirilis pada tahun 2008 dengan judul “Orang Bilang” dengan mencetak satu lagu hits dalam album tersebut, yaitu “Dik” dan “Egokah Aku”. Lagu “Dik” yang merupakan andalan dengan memasukkan unsur pop cinta tercatat berhasil menjadi ring back tone (RBT) bagi 1 juta pemilik telepon seluler hingga pertengahan Mei 2008. Ini menjadi barometer kesuksesan grup yang berdomisili di Ciputat, Tangerang Selatan.
Keriuhan pengunjung FIFGROUP 34th LOCALICIOUS yang berpadu dengan Para Wali menciptakan suasana yang menggemparkan. Lagu pembuka bertajuk “Cari Berkah” yang pernah menjadi original soundtrack beberapa sinetron itu langsung disambut dengan nyanyian yang kompak : “Banyak harta ngapain (ngapain). Kalo gak berkah pikirin (pikirin).

Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati. Hidup indah bila mencari berkah…”
Selama bertahun-tahun, Wali Band telah mencetak lebih dari 15 album dan album kompilasi. Dan selain bergelut di dunia musik, para punggawa Wali Band juga mencetak karir di dunia akting seperti serial televisi, film dan juga film televisi (FTV) sejak 2010. Selain itu juga telah menerima beberapa penghargaan dan nominasi di Indonesia, termasuk penghargaan Quadruple Platinum (4x Platinum) penjualan lagu bertajuk “Orang Bilang”.
Keren Banget
Ditemui usai tampil, Wali Band menyatakan sangat mengapresiasi pagelaran FIFGROUP 34th LOCALICIOUS yang berjalan sukses dan tertib, “Acaranya keren banget, seru. Kami dengar rangkaiannya ini berlangsung dari tanggal 1 Juni lalu ya dan malam ini kami, Wali, menjadi penutupan. Meriah banget, semuanya terorganisir dengan rapi dan bagus banget.”
Wali Band juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, “Mudah-mudahan FIFGROUP senantiasa diberi keberkahan oleh Allah swt dan setiap acaranya mengundang Wali.. hahahahaha,” tutur Aang sambil tertawa renyah bersama anggota lainnya.
Tiga Bintang Tamu
Diawali dengan penampilan JKT48 di hari pertama, HiVi! pada hari kedua, dan ditutup dengan dahsyat oleh Wali Band, gelaran FIFGROUP 34th LOCALICIOUS secara resmi telah ditutup pada Minggu, 04 Juni 2023.
Kegiatan yang menghadirkan 50 tenant kuliner legendaris nusantara, berbagai aktivitas, workshop hingga kompetisi berhadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah serta mengadakan sejumlah acara menarik antara lain: Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting, Cosplay & Coswalk, Food Photography dan Videography Competition serta Undian Berhadiah diikuti dengan antusiasme ribuan pengunjung yang datang silih berganti.
Menjadi harapan manajemen FIFGROUP bahwa suguhan yang ditampilan dapat menjadi hiburan bagi pengunjung yang datang. “Harapan kami, semua persembahan FIFGROUP 34th

LOCALICIOUS sejak 1 Juni hingga 4 Juni 2023 di Parkir Timur Senayan ini dapat memberi manfaat sekaligus dapat dinikmati dan menghibur masyarakat”, kata CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya. Rel

BACA JUGA INI:   Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Uji Materiil UU Pers

Komentar