oleh

Program TMMD Kabupaten Bojonegoro Libatkan Instansi Terkait Beserta Elemen Masyarakat

BOJONEGORO – TMMD ke-110 Bojonegoro masih dalam tahap pelaksanaan, berbagai kegiatan dilakukan di lokasi desa sasaran. Begitupun kunjungan Inspektur Jendral Angkatan Darat (Irjenad) Letjen TNI Benny Susianto, S.IP pada lokasi program.

Kedatangan Tim Wasev Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD ini didampingi Irdam V Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P., Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, Kasiter Korem 082/CPYJ, Mayor Inf Andri dan jajaran Forkopimda Bojonegoro.

Tiba dilokasi Desa Ngrancang, Tim Wasev PJO TMMD langsung menerima progress hasil pelaksanaan program yang sudah dilaksanakan dalam 18 hari oleh Komandan SSK TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto, Kamis (18/3/2021).

Setelah paparan progres 18 hari pelaksanaan kegiatan dilokasi sasaran TMMD yang rata rata mencapai 70 %.

Bagus DiBaca Juga:   Wujud Kepedulian, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Panggul Gabah

“Selain itu kami laporkan juga terdapat kegiatan non fisik yang dilakukan dengan kerjasama dengan Instansi dilingkup Pemkab Bojonegoro yang melibatkan masyarakat secara langsung,” kata Lettu Ckm Suroto.

Nampak, Irjenad Letjen TNI Benny Susianto, S.IP. bertemu dan berdialog dengan perangkat desa di Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya