oleh

Program TMMD Bojonegoro Tanamkan Karakter Gotong Royong Masyarakat Jatimulyo

Bojonegoro – Adanya pelaksanaan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 yang diselenggarakan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, harus menciptakan dan menguatkan karakter bekerjasama atau gotong royong di masyarakat,Selasa(23/03/2021).

Dengan adanya kegiatan Pembangunan Fisik diantaranya pembangunan jalan aspal, Normalisasi Sungai, Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) juga Rehab Ruang Kelas, juga kegiatan Non Fisik oleh Satgas TMMD ke-110 tentu banyak masyarakat yang bergerak dan membantu.

Tampak dari pantauan awak media, para personel Satgas (Satuan Penugasan) TMMD ke-110 saat ini sedang proses menjalankan persiapan pembangunan jalan aspal yang dibantu oleh masyarakat Desa Jatimulyo.

Dikatakan oleh Lettu Ckm Suroto, Selaku Komandan SSK TMMD ke-110 bahwa, dengan cara gotong royong adalah kunci utama menyelesaikan pekerjaan di Desa program TMMD ke-110 yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo.

Bagus DiBaca Juga:   Suntik Semangat, Satgas TMMD Bojonegoro Video Call Dengan Keluarga

“Dengan gotong royong membangun jalan secara bersama sama antara TNI dan Warga adalah bentuk kebersamaan untuk membangun Desa,” Kata Lettu Ckm Suroto,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya