Polsek Sanga Desa Bagikan Nasi Kotak dan Sembako Untuk Masyarakat Dalam Program Jumat Berkah

Musi Banyuasin249 Dilihat

 

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Menindaklanjuti program inovasi dari Kapolsek Sanga Desa, Iptu Nasirin SH, MH, jajaran polsek Sanga Desa Polres Muba membagikan nasi kotak kepada jemaah Masjid At Taqwa Desa Ngulak III.

Dengan dipimpin Kapolsek Sanga Desa dan didampingi Kanit Binmas Aiptu Herlan Andrayadi, Kanit Reskrim Aipda Hapis Zulpadli SH serta Kasium Aipda Hendra pembagian nasi kotak itu diberikan personel Polsek Sanga Desa kepada jemaah usai menunaikan salat Jumat di Masjid At Taqwa.

“Ini kita lakukan agar silaturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian terus terjalin, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Iptu Nasirin kepada wartawan di sela- sela kegiatannya membagikan nasi kotak kepada para jemaah, Jumat (8/12/2023)

BACA JUGA INI:   Pj Bupati Apriyadi "Merumput" Ikuti Muba Fourfeo Cup 2023

Pembagian nasi kotak gratis ini, lanjut Iptu Nasirin, akan terus dilakukan secara berkelanjutan, tak hanya itu, selain pembagian makanan gratis berupa nasi kotak, Polsek Sanga Desa juga rutin menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat melalui program Jumat Berkah.

“Sembako tersebut kita berikan kepada saudara kita yang membutuhkan di wilayah Polsek Sanga Desa,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Sanga Desa, Aiptu Herlan Andayadi menambahkan, program Jumat Berkah ini memang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

“Semoga dengan adanya program Jumat Berkah ini dapat meringankan beban masyarakat, kita akan terus membantu masyarakat dengan hadir di tengah- tengah mereka, salah satunya dengan program seperti ini,” jelasnya.

BACA JUGA INI:   Musi Banyuasin Wakili Sumsel Lomba Kawasan Tertib Lalin Tingkat Nasional

Salah satu warga Sanga Desa yakni Ardi (44), yang juga jemaah Masjid At Taqwa menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Sanga Desa dengan menghadirkan program Jumat Berkah.

“Tentu kami merasa sangat terbantu, semoga akan terus terjalin komunikasi yang baik dan silahturahmi yang berkesinambungan antara jemaah masjid, masyarakat Sanga Desa dan Jajaran Polsek Sanga Desa, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Kapolsek Sanga Desa, Iptu Nasirin karena telah menginisiasi program seperti ini,” pungkasnya. (rel/Mella)

 

Komentar