oleh

Polres Bojonegoro, Sosialisasi Bahaya Narkoba Dilokasi TMMD Tambakrejo

-Berita-79 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Bojonegoro – Sebagai wujud kecintaan kepada Bangsa dan Negara, Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim Bojonegoro, menggandeng Polres Bojonegoro untuk melakukan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Masyarakat di Pelaksanaan TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Sujono, dan didampingi Pihak Unit Reserse Narkoba Polres Bojonegoro,Senin(22/03/2021).

menyampaikan informasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada anak anak muda, karena merupakan tulang punggung pembangunan masa depan bangsa, Selain itu.

“Akhir-akhir ini banyak sekali remaja dan kawula muda yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba,” Jelas Nara Sumber kegiatan AKP Sujono selaku Kasat Binmas Polres Bojonegoro.

Bertempat di Balai Desa Ngrancang, mengundang sekitar lima puluh remaja dan pemuda Desa setempat untuk mengikuti kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba bagi remaja diera perkembangan digital saat ini.

Dalam paparannya AKP Sujono mengungkapkan bahwa saat ini Indonesia berada dalam kondisi darurat narkoba. Hal ini terlihat dari berbagai pengungkap kasus penyelundupan narkoba dalam jumlah besar yang berhasil diungkap oleh aparat penegak hukum,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya