Pasang Iklan Murah Meriah

Plt. Bupati Muara Enim Tinjau Pelayanan Publik di Kantor Capil dan Dispora

Plt. Bupati Muara Enim Tinjau Pelayanan Publik di Kantor Capil dan Dispora

Muara Enim, Extranews – Guna memastikan pelayanan publik berjalan baik, Kamis (02/02/2023) Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., meninjau pelaksanaan pelayanan publik dibeberapa kantor instansi dalam Kabupaten Muara Enim yaitu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Muara Enim yang bertujuan untuk melakukan penguatan terhadap pelayanan publik.

Dalam kunjungannya tersebut Plt. Bupati yang hadir didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs. Risman Effendi, M.Si., serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Syarifuddin, AP., M.Si., menginstruksikan agar pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan standar prosedur pelayanan.

BACA JUGA INI:   Pengukuhan Bunda Literasi Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim

Dari hasil tinjauannya tersebut Plt. Bupati mengaku terkesan dengan komitmen penyelenggaraan pelayanan publik, yang telah didukung dengan berbagai sarana yang lengkap. Untuk itu dirinya berharap hal tersebut dapat dikolaborasikan dengan baik yang diimplementasikan dalam bentuk pelayanan prima sehingga kepuasan terhadap pelayanan publik dapat benar-benar dirasakan masyarakat.

Plt. Bupati berharap semoga dengan hadirnya kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, kemanan, serta kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dapat terus disempurnakan. Lebih lanjut dirinya berpesan agar para petugas dapat memberikan pelayan yang mengedepankan serta mengutamakan keramah dan profesional. [nur]

BACA JUGA INI:   Muba Tetap Fokus Infrastruktur dan Pemulihan Ekonomi