oleh

Plastik Terpal Multi Fungsi di Lokasi TMMD

-Berita-59 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Kapuas,- Di sejumlah daerah sekitar Kabupaten Kapuas kini mulai datang musim penghujan. Salah satunya di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak yang kini sedang dilaksanakannya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-110 Kodim 1011/KLK.

Tentunya di musim penghujan ini akan menghambat dalam suatu pembangunan jalan, khususnya dalam betonisasi. Selain kontruksi jalan akan lama kering juga pembangunan tidak bisa dilanjutkan bila hujan tiba. “Jalan satu – satunya untuk mengatasi hujan tiba sudah kami sediakan terpal untuk menyelimuti jalan beton yang masih basah” tutur Serda Pahliansyah, jumat (26/3/2021).

Tak lama kemudian mendung yang menyelimuti Desa mulai datang dan gerimis kecil pun turun ke bumi dengan cekatan para Satgas TMMD inipun segera membuka terpal sama – sama dan menutupi badan jalan yang baru saja dilaksanakan pengecoran. Semua ini di lakukan guna untuk menghindari hasil Betonisasi dari guyuran hujan ,yang nantinya bisa mengakibatkan lembeknya jalan yang baru saja dicor.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya