oleh

Plando Maju Pilkades Lagi

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Kepala Desa Belatung Plando Maju Lagi Sebagai Pilkades Periode Tahun 2020-2026


Baturaja EXTRANEWS, Kepala Desa Belatung ( PLando ) Kecamatan Lubuk batang,Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU ). mencalonkan diri kembali menjadi kepala desa Belatung pada putaran kedua yang akan di laksanakan secara serentak pada bulan Maret 2020 yang akan datang di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Saat di wawancarai awak media Extranews di kediaman nya pada hari selasa 04/02/2020 , Plando mengatakan bahwa Pencalonan diri nya ini untuk melanjutkan pembangunan desa yang masih banyak tertinggal dan belum terlaksana di waktu saya menjabat menjadi kepala desa. Pembangunan itu antara lain : Puskesmas, mobil ambulans untuk masyarakat desa Belatung ,Gedung Serbaguna, dan tempat pembuangan sampah.

Bagus DiBaca Juga:   RAPBD OKU Disepakati Seluruh Fraksi

Dalam menghadapi Pencalonan ini saya hanya menyerahkan kepada masyarakat desa Belatung untuk dukungan nya dan demi ke majuan serta mayarakat lah yang bisa menilai nya.tutur nya..
Semoga dengan pencalonan ini saya dapat terpilih lagi dan bisa melanjutkan Pembangunan di desa Belatung ini tutupnya( Yos)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya