Pasang Iklan Murah Meriah

Pj Bupati Muba Ikuti Penilaian Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan II Tahun 2023

Pj Bupati Muba Ikuti Penilaian Triwulan II Periode Kedua

JAKARTA, ExtraNews – Penanganan inflasi di Kabupaten Musi Banyuasin yang terus dimaksimalkan oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud di periode kedua triwulan II menjabat Penjabat Bupati mendapatkan nilai positif dari Tim Evaluator Itjen Kemendagri.

Hal ini diketahui saat Penilaian Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan II Tahun 2023 di Kantor Itjen Kemendagri Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2023).

“Kami apresiasi upaya penanganan inflasi yang telah dilakukan di Muba. Pertahankan dan terus dimaksimalkan,” ujar  Inspektur III Inspektorat Jenderal Kemendagri, Elfin Elyas.

Ia mengingatkan, agar langkah dan program yang dilakukan dalam upaya penanganan inflasi harus melibatkan semua stakeholder. “Agar hasilnya lebih maksimal,” singkatnya.

Inspektur II Itjen Kemendagri, Dr Ucok Abdulrauf Damenta juga mengingatkan agar memasuki musim hujan saat ini Pemkab Muba dan terkhusus Dinas terkait agar lebih memaksimalkan penanganan drainase.

BACA JUGA INI:   FKPT Sumsel Ajak Aparat Paling Bawah Lawan Terorisme

“Untuk meminimalisir terjadinya banjir atau genangan air. Ini harus jadi prioritas, lakukan pengecekan berkala drainase-drainase yang ada,” tegasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih atas masukan Tim Evaluator Itjen Kemendagri RI.

“Terima kasih atas masukan yang diberikan, ini akan menjadi catatan untuk kami lakukan ke depan,” ujar Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu.

Ia menambahkan, upaya penanganan inflasi dan sektor lainnya akan terus dimasifkan oleh jajaran OPD Pemkab Muba. “Terlebih dalam upaya penyerapan anggaran di akhir TA 2023 ini menjadi prioritas,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, Inspektur Mirwan Susanto SE MSi, Plt Kepala Bappeda Sunaryo SSTP MM, Kepala BPKAD Zabidi SE MM, Kepala DPMPTSP Riki Djunaidi AP MSi, Kepala Dinas PMD Erdian Syahri SSos MSi, Kepala Dinkes dr Azmi Dariusmansyah MARS, Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Herryandi Sinulingga AP, Kadisdikbud Dr Iskandar Syahrianto MH, Kepala BKPSDM Drs Aidil Fitri MSi, Kaban Kesbangpol Joni Martohonan Simanungkalit AP MM, Kabag Perekonomian Muhammad Aswin SSTP MSi, Kepala Dinas PUPR Alva Elan ST MPSDA, Plt Kadis Perkim Muhammad Ridho, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Musi Banyuasin Irwan Sazili SSos MSi, Direktur RSUD Sekayu dr.Sharlie Esa Kenedy MARS, Kabag Tapem Suganda AP Msi dan Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP MSi. (rief)

BACA JUGA INI:   Upaya Tekan Inflasi, Pemkab Muba Gelar Operasi Pasar Beras dan Sembako Murah