Pasang Iklan Murah Meriah

Pj Bupati Muara Enim Tinjau Kesiapan PPK dan Panwascam di Lubai dan Lubai Ulu

IMG 20240106 WA0009

 

MUARA ENIM-SUMSEL, ExtraNews – Lengkap sudah 22 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Muara Enim selesai dikunjungi oleh Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., dalam rangka mengecek dan memastikan kesiapan penyelenggaraan Pemilu Umum (Pemilu) 2024 berjalan lancar.

Hadir bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., Pj. Bupati menutup monitoring PPK dan Panwascam ini di Kecamatan Lubai Ulu dan Kecamatan Lubai.

Dihadapan seluruh Anggota PPK, Panwascam, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan atau Desa (PKD) beserta seluruh kepala desa se-Kecamatan Lubai Ulu dan Lubai, Pj. Bupati berpesan untuk bersama menjaga Netralitas, Profesionalitas dan Ikhlas dalam melaksanakan Pemilu mendatang.

BACA JUGA INI:   Pemkab Muara Enim Ingatkan Pemborong; Kualitas Tidak Sesuai Ada Sanksi Hukum Menanti

Selain itu dirinya juga menegaskan Pemkab. Muara Enim berkomitmen mendukung kegiatan KPU, Bawaslu, PPK dan Panwascam agar pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Muara Enim berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Hadir didampingi Camat Lubai Ulu, Wien Wirma Putra S.STP., M.Si., dan Camat Lubai Faisal Al Akhmed, S.STP., M.Si., Pj. Bupati mengingatkan agar PPK dan Panwascam sebagai ujung tombak suksesnya Pemilu di wilayah kecamatan menghindari segala bentuk pelanggaran dan bertanggung jawab melaksanakan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan berlaku.

Selain itu Pj. Bupati menambahkan setelah peninjauan terhadap seluruh PPK dan Panwascam di 22 kecamatan ini, dirinya bersama pihak terkait lainnya akan segera menindaklanjuti serta mencari solusi dari setiap permasalahan maupun kendala teknis di sampaikan dalam setiap kunjungannya ini untuk dibahas ditingkat kabupaten. (nur)

BACA JUGA INI:   Lagi!, Polres Muara Enim Tangkap Batubara Ilegal