oleh

Petani Optimis, Pembinaan Satgas TMMD Bojonegoro Padi Akan Bersemai Bagus

-Berita-64 views

Bojonegoro – Para petani di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang mendapatkan pembinaan dan pendampingan langsung saat melakukan penaburan bibit semai tanaman padi di sawah mereka akan tumbuh dengan baik dan berkualitas untuk ditanam di sawah.

Optimis para petani ini ini karena mereka mendapatkan pembinaan dan pendampingan dari para Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro saat mereka melakukan tabur benih di sawah mereka untuk persiapan tanam padi di musim tanam kedua ini,Senin(22/03/2021).

Seperti yang disampaikan oleh Sugiono (45) salah satu petani asal desa Jatimulyo ini bahwa pendampingan yang diberikan oleh para Satgas TMMD ini memang sangat bermanfaat sekali Bagi dirinya dan petani yang lain.

Berita Terkait!:   Tahukah Kamu Manfaat Dansa Untuk Kesehatan Tubuh Mu? ini!

“Semoga dengan adanya pendampingan dan juga pembinaan dari para prajurit TNI kami dapat mempersiapkan tanam padi dengan baik melalui semua yang berkualitas,” kata Sugiono.

Pembinaan ini dilakukan oleh para Satgas TMMD ke-110 yaitu untuk membantu peningkatan produktivitas pertanian guna peningkatan pangan nasional sehingga petani di desa Jatimulyo ini mampu membantu menopang peningkatan pangan untuk masyarakat Indonesia,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya