oleh

Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Wujudkan Kerjasama Yang Baik Bersama Rakyat

-TNI-41 views

Sorong, Papua Barat. – Progres pengerjaan rumah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong sudah mencapai angka sekitar 90 persen kondisi bangunan fisiknya. Jumat (26/03/2021).

program TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong yang digelar di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong. Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai rencana, tidak ada kendala. Mudah-mudahan semua bisa selesai sampai penutupan TMMD, pada tanggal 31 Maret mendatang. Hal ini bisa terlaksana dengan baik, karena berkat kerja sama dan peran serta dari semua komponen masyarakat,” Imbuh Dan satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong.

Lanjutnya, Dan satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. TNI berupaya untuk membina dan memberdayakan semua potensi yang ada. Mulai dari geografi, demografi maupun kondisi sosial menjadi potensi pertahanan baik pada aspek ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan maupun aspek-aspek berpengaruh lainnya. Sehingga dapat meningkatkan ketahanan wilayah dalam menghadapi setiap kemungkinan ancaman.

Bagus DiBaca Juga:   Dari Mobil Pick Up yang lincah, Menuju Kehidupan yang lebih Baik

Kegiatan tersebut, Di samping menumbuhkan semangat gotong royong, salah satu sasaran yang juga harus dicapai adalah terbangunnya hubungan emosional atau kedekatan TNI dengan rakyat. Hal ini diaplikasikan dengan bersatunya TNI-Rakyat dalam setiap kegiatan. Tuturnya

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya