Personel Satgas TMMD Kodim 1501/Terante Memberikan Imbauan Prokes kepada Pelajar Juni. 2021

TERNATE – Personel Satgas TMMD 111/ Kodim 1501/Ternate

Serda memberikan imbauan mengenai disiplin Protokol Kesehatan kepada pelajar di Kelurahan , Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate. Selasa (17/06/2021).

“Serda Jalal Sebelum melaksanakan kegiatan pekerjaan di Sasaran Serda Jalal yang terlibat dapat Satgas TMMD ke 111 menyempatkan diri untuk monitor kegiatan anak-anak sekolah yang berangkat ke Sekolah di jalan kemudian kami menghampirinya dan memberikan imbauan protokol kesehatan yang baik dan benar,” ujarnya.

Ia mengatakan, hal ini bertujuan agar anak-anak bisa mengerti, paham, dan selalu ingat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar setiap hari.

“Dirinya menyampaikan bahwa Kami melakukan kegiatan ini sebelum memulai kegiatan pekarjaan TMMD karena kami melihat dari kemarin anak-anak sekolah dari SD, SMP dan SMA banyak yang tidak menggunakan masker sedangkan pandemi Covid-19 masih ada dan bahkan sekarang ada klaster baru sehingga sangat menghawatir bagi kesehatan kita dan sekelilingnya, untuk itu kamu berupaya sebisa mungkin untuk memberikan imbauan kepada anak-anak hingga orang dewasa guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di suatu wilayah khususnya di tempat kami melaksanakan TMMD,” tutupnya.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tinjau Peternakan Sapi Warga

Komentar