oleh

Personel Satgas TMMD Bojonegoro Arahkan Prokes Saat Masuk Balai Desa Jatimulyo

Bojonegoro – Karena masih Pandemi Covid-19, untuk mengantisipasi sebaran covid-19, di wilayah Desa Jatimulyo, Kecamatan Bojonegoro, Jawa Timur, Tim Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-110, Kodim 0813/Bojonegoro pemantuan protokol kesehatan covid-19.

Personel Satgas TMMD ke-110, Kopda Puntiono, mengarahkan warga yang akan masuk di Balaidesa Jatimulyo menyampaikan bahwa Covid-19 masih ada serta sebarannya sangat berbahaya bagi warga yang terpapar,Selasa(23/03/2021).

“sehingga warga harus benar-benar menjalankan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat,” Kata Kopda Puntiono.

Hal ini di lakukan Satga TMMD ke-110 jangan sampai ada yang terpapar Covid-19, sehingga setiap masuk ke Balaidesa untuk melakukan kegiatan warga harus melakukan cuci tangan terlebih dahulu ditempat yang telah disediakan.

Bagus DiBaca Juga:   Mulusnya Jalan Aspal Jatimulyo, Wujud Sinergitas Program TMMD Bojonegoro

Disampaikan juga agar warga juga melaksanakan dan mematuhi 5 M yang sudah dianjurkan oleh pemerintah yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas.

Warga tampak menerima dengan baik, dengan melakukan cuci tangan sebelum melakukan kegiatan dan masuk kedalam Balaidesa Jatimulyo,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya