Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Persiapan Menjelang Kunjungan Waaster Kasad Pada Wasev TMMD Kab Rohul.

WhatsApp Image 2021 03 20 at 12.57.32

Rokan Hulu – Serda Aan selaku Babinsa Koramil 13/Rokan yang tergabung untuk mendukung pelaksanaan pembangunan sasaran 7 semenisasi jalan di Rt 01 Rw 06 Dusun Koto Ingin Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan pengukuran panjang jalan semenisasi yang telah selesai dibuat, dalam rangka persiapan kunjungan Waaster Kasad pada Wasev TMMD ke 110 wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

Hal ini dilakukan atas perintah dari Danramil 13/Rokan Kapten Arh Horas simbolon, sebagai pendahuluan yang harus disiapkan biar nantinya tidak terdadak dan gelagapan ucap Danramil.

Disamping itu Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga MI. Pol juga menegaskan benar adanya nanti ada kunjungan dari Waaster Kasad pada Wasev untuk peninjauan kerja TMMD ke 110 diwilayah Kabupaten Rokan Hulu.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Himbau Warga Agar Pakai Masker Saat Di Luar Rumah

Dandim mengatakan persiapan ini dilakukan agar nantinya kita semua yang tergabung dalam Satgas TMMD ini tidak kelabakan menghadapi kunjungan dari Pusat.

Dengan waktu yang ada ini kita cicil untuk keperluan apa saja yang nantinya akan kami paparkan kepada Waaster Kasad, mulai dari hal hal yang kecil sampai nantinya kepada hal hal yang besar, tutup Dandim.

BACA JUGA INI:   KEGIATAN FISIK TMMD KE 111 KODIM TERNATE BANGUN JALAN SETAPAK DI KELURAHAN MOTI KOTA.