Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Perketat Pengawasan, Agar Pekerjaan Program TMMD Bojonegoro Sesuai Target

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.14.07

Bojonegoro – Agar pekerjaan berjalan sesuai perencanaan, Komandan SSK TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto, setiap hari turun memantau kinerja dan keamanan anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD dalam melaksanakan pekerjaan fisik pembangunan Rumah RTLH.

“Hal ini dilakukan agar pelaksanaan pekerjaan pembangunan Renovasi Rumah berjalan baik dan sesuai dengan perencanaan dan tepat waktu,” ucap Lettu Ckm Suroro saat berada di lapangan melakukan pengawasan, pelaksanaan renovasi rumah milik Muriono,Kamis(18/03/2021).

Pengerjaan RTLH dengan orogram Aladin TMMD ke-110 milik Muriono ini sudah mencapai 70 persen yang juga akan dilakukan tahapan pemlesteran Lantai rumah.

“Ya, setiap hari atau sejak mentari terbit, kita sudah harus berada di lapangan untuk melakukan pengawasan. Namun sebelum ke lapangan, kita terlebih dahulu memberikan arahan kepada anggota Satgas agar pekerjaan sesuai dengan target,” kata Lettu Ckm Suroto.

BACA JUGA INI:   Semangat Kopda Imam, Kerjakan Rehab Program Aladin TMMD Bojonegoro

Lanjutnya, pengawasan dan pengamanan itu perlu dilakukan secara ketat untuk menjaga kelancaran Satgas dalam bekerja. Sehingga tugas Renovasi RTLH sesuai prosedur operasional.

“Artinya, saat bekerja, kami harus bersungguh-sungguh. Untuk itu, kerja harus maksimal dan baik sesuai harapan,” katanya,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Terbantu Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Belajar Secara Online, Ini Kata Anak-Anak Desa Ngrancang