oleh

Perjalanan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya Telah Berakhir, Masyarakat Rindukan Kebersamaan

Kubu Raya – Perjalanan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya akhirnya selesai dengan penutupan di kKantor Bupati Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (17/07/2021).
Satgas TMMD dalam melaksanakan sasaran fisik dan non fisik di Dusun Maju Jaya telah selesai dikerjakan dengan baik dan tepat waktu. Pencapaian yang baik dan tepat waktu oleh satgas TMMD tak terlepas dari kebersamaan antara masyarakat dan satgas TMMD yang selalu bersama dalam mengerjakan sasaran fisik dan non fisik.
Seperti yang disampaikan oleh Kades Kuala Mandor B (M. Ali) dalam pengerjaan sasaran fisik dan non fisik ini tak lepas dari sinergitas membangun negeri. Gabungan personil TNI AU, AD, AL yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dibantu oleh masyarakat Dusun Maju Jaya” tuturnya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Danramil 1207-06/Sungai Ambawang (Kapten Kav Edy Darmadi) yang selalu di lokasi TMMD ke-111, “Dalam pengerjaan sasaran fisik yaitu rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya tak lepas keharmonisan dari anggota satgas TMMD dan warga. Sinergitas membangun negeri saat bekerja di pembangunan jalan rabat beton yang menjadi target utama. TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak telah dilaksanakan dengan baik, kehadiran satgas TMMD sampai saat ini masih menjadi obrolan bagi masyarakat. Karena kebaikan, kepedulian, kehanggaan dan kedekatan selama kurun waktu 1 bulan” ucapnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Berita Terkait!:   Koramil 1207-03/Pontianak Barat Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bhakti  

Komentar