Pasang Iklan Murah Meriah

Peringatan HPN 2024, Bupati PALI Ajak Insan Pers Tetap Solid Bersatu

Peringatan HPN 2024, Bupati PALI Ajak Insan Pers Tetap Solid Bersatu

PALI-SUMSEL, ExtraNews _ Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) dan Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-78, Seluruh Organisasi Pers di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tak hanya memberikan penghargaan, tetapi juga mengajak seluruh “Insan Pers Tetap Bersatu”.

Acara tersebut kian meriah dengan kehadiran Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM, dalam kegiatan Mancing Gembira di Kolam Pemancingan Radio PALI Golf Permai Talang Ubi Pendopo, Senin, 12 Februari 2024.

Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM, yang hadir bersama Kajari PALI Agung Arifianto SH MH, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH, Kadin Kominfo Khairiman, dan para Ketua Organisasi Pers setempat, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional.

BACA JUGA INI:   Ketua DPD KNPI PALI Santuni Kholid AL Fattah

Baginya, pers atau wartawan adalah emas berharga yang memberikan kontribusi besar dalam menginformasikan dan membantu pemerintahan.

“Saya sangat mendukung kegiatan insan Pers selama itu bermanfaat. Insan pers membantu kami mengkoordinir seluruh Dinas atau OPD, memastikan informasi cepat tersebar, dan membangun Kabupaten PALI ini dengan transparansi,” ungkapnya.

Dalam suasana hangat, Bupati Amalindo juga mengajak seluruh Insan Pers di Kabupaten PALI untuk tetap bersatu dan berkolaborasi dalam membangun bumi serapat serasan ini.

Ketua IWO PALI, Dede Apriadi sebagai tuan rumah, menegaskan bahwa peringatan HPN tidak hanya memberikan penghargaan kepada Organisasi Pers tetapi juga menawarkan momen kebersamaan melalui acara Mancing Gembira bersama wartawan lokal.

BACA JUGA INI:   Pelantikan PWI Kabupaten PALI Periode 2021 - 2024

“Hari Pers Nasional memperingati keberadaan pers sebagai pilar demokrasi sejak 9 Februari 1978. Insan pers diakui dan didukung oleh negara, dan kita sebagai bagian dari mereka memiliki alasan untuk merayakan,” ungkapnya.

Semangat kebersamaan tersebut menjadi puncak acara yang diisi dengan kegembiraan dan apresiasi atas peran penting wartawan dalam memajukan daerah. (Hbb)

BACA JUGA INI:   SKK Migas-PEP Adera Field Kembali Tambah Produksi 2.424 BOPD dari Sumur BNG-52