oleh

Periansya Terpilih Jadi Ketua P-ADRI Sumsel

Secara Aklamasi Dr. Periansya, SE., M.M., CMA, CRP Terpilih Jadi Ketua ADRI Sumsel

Palembang, Extranews — Doktor Periansyah akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai ketua Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia (ADRI) Sumsel masa bakti 2021-2024.

Pemilihan ini diikuti oleh dua orang calon yg memenuhi kreteria yaitu Prof Indawan  dan Dr Periansya, namun mengingat salah satu kandidat tidak hadir dalam pemilihan maka diputuskan yang menjadi ketua oleh peserta adalah Dr Periansya.
Pemilihan ini dihadari oleh pengurus ADRI sumsel berserta anggota dengan menggunakan media Zoom meeting yg diikuti oleh dosen PTN  dan PTS yang tersebar di Sumsel.
Ketua terpilih Dr.Periansya, yang juga Ketua FKPT Sumsel yang juga Sekretaris ISNU Sumsel, menyatakan program kerja kepengurusan ADRI kedepan adalah melanjutkan program pengurus terdahulu, Tridarma perguruan tinggi, konsolidasi organisasi.kemudian mendorong para dosen untuk menuju Guru besar.yg tak kalah penting membangun kemitraan dengan stakeholder di Sumsel.
Pengurus yang terlihat hadir dalam kegiatan ini cukup beragam baik dari Unsri , UIN, Bidar, Polsri, UIGM, UMP. Pengurus yang hadir di antaranya Prof Dedik Budianto,   Prof Priyono dan Prof Supli Rahim, Dr.Qodariah, Prof.Indawan, Dr,Tien, Dr.Desi Ulfa. Fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya