oleh

Perhalus Tiang Mushola Serda budi Lakukan Ini

-TNI-158 views

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dalam mewujudkan impian warga khususnya Desa Saka Lagun memerlukan perjuangan dan kesabaran karena dalam pelaksanaan TMMD ini tidak hanya mengerjakan kegiatan fisik saja, namun juga kegiatan non fisik.

Antara dua kegiatan tersebut tentunya dikerjakan secara bersama-sama karena mengingat waktu yang diberikan hanya selama 30 hari sejak dibuka hingga ditutupnya TMMD.

Baik warga dan juga anggota satgas TMMD selalu bergotong royong secara bersama-sama agar pengerjaan yang mereka lakukan cepat terealisasi dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan target yang ditetapkan.

Berita Terkait!:   Jelang Penutupan, Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Bersama Masyarakat Kebut Sisa Pekerjaan

Begitu juga dengan pembangunan mushola Miftahul Jannah yang meruapakan salah satu pelaksanaan program TMMD ini mereka harus memberikan hasil yang baik kepada warga desa. Tiang-tiang mushola setelah berdiri mulai dihaluskan dengan mesin penghalus agar lebih cepat pengerjaannya.

“Dengan memakai mesin ini tentu akan lebih cepat dalam proses penghalusan karena kalau secara manual waktunya nanti dikhawatirkan gak cukup,” kata Serda Budi, Jumat (5/3/21).

Sementara itu Serda Herman sedang menunggu Serda Budi untuk gentian dalam pelaksanaan penghalusan/pengamplasan tiang mushola agar tenaga mereka tidak habis.

“Kita nanti dalam penghalusan/pengamplasan tiang ini tentu bergantian agar tenaga kita gak capek dan dapat cepat selesai,” pungkasnya. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya