oleh

Perguruan Pelindung Kehidupan OKU Ikut Berbagi Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Perguruan Pelindung Kehidupan OKU Ikut Berbagi Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19

Baturaja, Extranews — Perguruan Pelindung Kehidupan di Desa Batu Putih, Kecamatan Baturaja Barat, OKU ikut berbagi melalui forum peduli covid-19 di OKU. 

Anggota Forum Peduli Covid-19 terdiri dari Pemuda Pancasila Srikandi OKU Henny, Sekretatis Hamidah dan musisi OKU Thorik Shopian serta dari perwakilan media Extranews OKU, Yosarman, diterima pada Rabu, 29 April 2020. 

Rombongan diterima Sulman, Ketua pengurus Perguruan Pelindung Kehidupan. Sulman memberikan sumbangan yang nantinya akan dibagi-bagikan ke masyarakat yang terkena dampak covid 19. Kepada media Extranews sumbangan yang saya berikan bentuk peduli dan menyambung tali asih kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan.

“Tentunya kita mempunyai rezeki yang lebih untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan. Apalagi akibat wabah corona ini banyak sekali masyarakat yang memang membutuhkan bantuan berupa sembangko dan lain.

Menurutnya dengan membantu masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima bantuan tersebut adalah kewajipan dermawan. Karena dalam rezeki yang kita peroleh terdapat hak orang lain walaupun itu sedikit, tapi bermanfaat bagi orang yang sangat membutuhkan. Jangan dinilai berapa yang saya salurkan untuk membantu, tapi ikhlas dalam membantu akan membuat rejeki kita lebih berkah dan lancar. (Yos)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya