oleh

Perbakin Bahas Proker ke Depan

Perbakin Pagaralam Bahas Rancangan Program  2021

Pagaralam,Extranews – Pengurus Perbakin Kota Pagaralam masa bakti 2019-2023 melakukan rapat persiapan untuk menyiapkan program kerja ini juga membahas berbagai kelengkapan administrasi organisasi seperti kantor, kartu anggota (KTA) dan termasuk lapangan Tembak dan kemudian baru dilakukan rapat kerja (Raker) keseluruhan pengurus.

Rapat terbatas mengingat kondisi Covid -19 ini dipimpin langsung Ketua Umum Pengurus Perbakin Pagaralam, Alpian Maskoni SH didampingi dr Tagar Riagun Ketua Harian dan dihadiri Sekjen M Ali Akbar, Bendahara Umum Ari Marjono, Wakil Ketua Rano Fahlisi, Wakil Ketua Holmin dan Ketua Bidang Humas Asnadi M Aridi. Selasa (8/12/2020).

Ketua Umum Alpian Maskoni, menyampaikan bahwa rapat yang digelar saat ini merupakan salah satu agenda yang memegang peran penting bagi kemajuan olahraga menembak di Kota Pagaralam. Menurutnya, selain membangun silaturahmi dan sinergitas antar pengurus, rapat ini sekaligus menggagas program kerja dan agenda kegiatan masing-masing bidang ke depan.

“Rapat awal ini sangat penting, dimana dalam rapat ini kita bisa membahas proyeksi dan rencana kerja semua bidang ke depannya. Semua bidang harus bisa menetapkan rencana target pencapaian. Hal ini perlu agar dapat dijadikan acuan oleh semua pengurus dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk memajukan olahraga menembak di Pagaralam,” tuturnya.

Masing-masing bidang pun diharapkan untuk membuat matriks target pencapaian. Hal ini, dijelaskan Ketua Umum, agar mudah dibaca, sehingga bisa dilihat sejauh mana persiapan yang diperlukan. tapi harus melalui persiapan yang baik,”pungkasnya.

Sekretaris Umum, Ali akbar fitriansyah, SE, M.Si. saat di hubungi media ini menyampaikan, dari rapat terbatas tadi malam ada beberapa point hasil Koordinasi bersama Ketua Umum (Ketum), yang pertama terkait kesekretariatan yg akan segera ditindaklanjuti dan dikoordinasikan ke bagian umum dan asset sehingga nanti bisa menjadi wadah Koordinasi seluruh Anggota Perbakin Kota Pagaralam dalam menjalankan visi misi keperngurusan Perbakin.”ujarnya.

“Kemudian untuk penertiban pengurusan Kartu Tanda Anggota yg mana kita akan mengambil SK terlebih dahulu di Propinsi dan nama-nama dalam SK akan kita ajukan ke Pusat untuk pengurusan KTA,”jelasnya.

“Selanjutanya dalam waktu dekat akan ada latihan yang akan mendatangkan pelatih dari provinsi dan Unit disiapkan pelatih, dan kita akan segera Berkoordinasi dan menyiapkan Administrasi ijin ke Polres Kota Pagaralam.”pungkas Ake yang akrab di sapa. (Yie)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya