oleh

Penutupan PEDA KTNA XIV Tingkat Provinsi Sumsel berlangsung Meriah

MUARA ENIM-SUMSEL, ExtraNews – Pergelaran Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XIV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan resmi ditutup oleh Bupati Muara Enim melalui Pj Sekretaris Daerah Muara Enim Emran Tabrani, Rabu (17/11/2021).

Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan tersebut sukses sebagai tuan rumah yang dinilai terbaik dan meriah dalam melaksanakan PEDA KTNA XIV. sebagai tuan rumah Muara Enim juga sukses dengan meraih Juara dari berbagai perlombaan PEDA KTNA XIV tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam penutupan PEDA KTNA ini yang dipusatkan di Lapangan Batu Tiking Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut, acara yang dihadiri peserta dari kabupaten/ kota se-Sumatera Selatan, banyak masyarakat setempat yang ikut menyaksikan dan memeriahkan penutupan pertemuan akbar tiga tahunan petani nelayan tersebut.

Pada saat diwawancarai, Pj Sekda Muara Enim mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia yang luar biasa sehingga PEDA KTNA XIV ini berjalan dengan sukses dan meriah hal ini merupakan yang terindah di bumi tunggu tubang semende raye, serta dengan terlaksananya PEDA KTNA XIV ini menjadi ajang bagi para petani untuk terus belajar, berinovasi, bertukar pikiran agar lebih maju dan berkembang.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Kominfo Muara Enim Ardian Arifanardi, ia menyampaikan banyak manfaat yang bisa diambil dari PEDA KTNA ini, terutama bagi masyarakat petani dan nelayan, dalam hal ini kominfo berperan aktif mempublikasikan kegiatan ini baik melalui medsos dan siaran streaming radio.”

Pada kesempatan itu juga hadir Dinas Ketahanan Pangan Dan Peternakan Prov. Sumsel, Ketua KTNA Prov Sumsel, Asisten II Kab. Oku Timur, Asisten III Kota Prabumulih, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab <uara Enim, Camat SDL, SDT, SDU, Kepala Bank Sumsel Babel Muara Enim, Kades Pulau Panggung dan tokoh masyarakat di Semendo Raya. [rel]

 

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya