oleh

Pengurus Musholla Al-Hijrah Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD 110

-TNI-59 views

 

Lampung Timur, Tak terasa program Reguler TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim TA. 2021 di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur hampir selesai.

Kodim 0429/Lamtim dalam program TMMD ke-110 melangsungkan setidaknya ada 18 sasaran fisik dan 19 sasaran non fisik.

Salah satu sasaran fisik yang memberikan perubahan nyata adalah pembangunan jalan onderlagh sepanjan 4000 M yang menjadi penghubung desa Sukorahayu dan Karang Anyar.

Termasuk salah satu sasaran fisik, renovasi Musholla Al-Hijrah, yang mendapat tanggapan positif dari Bapak Nanang (44), selaku pengurus Musholla menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI atas renovasi dari program TMMD.

“Dengan program TMMD, salah satunya renovasi Musholla Al-Hijrah ini Kami merasa sangat terbantu, Alhamdulilah Mushala kami sudah bagus”, ungkapnya, Selasa (30/3/2021) malam.

Bagus DiBaca Juga:   Bantu Warga, Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Angkat Pisang Dagangan

“Renovasi yang dilakukan Bapak TNI juga tidak tanggung-tanggung, mulai dari mengganti lantai dengan keramik, mengganti atap dengan rangka baja, mengganti plavon PVC, pengecatan hingga pembuatan tempat wudhu dan MCK, semoga ini akan di catat sebagai amal jariyah,” tutup Nanang.

“Setelah dilakukan renovasi, saya berharap masyarakat sekitar Musholla bisa menggunakan tempat ibadah ini dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman’,” harap Anggota Satgas TMMD Serda Fikri.

Terakhir, Serda Fikri mengingatkan kepada masyarakat, khususnya warga Desa Sukorahayu agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Karena pandemi covid-19 belum berakhir, kami berpesan kepada masyarakat Sukorahayu pada saat aktivitas maupun beribadah di Musholla ini supaya terus menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus corona,” terang fikri.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya