Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Pengepul Porang Merasa Senang Dibantu Satgas TMMD Bojonegoro

WhatsApp Image 2021 03 21 at 08.30.20

BOJONEGORO – Ibu Kandar (55) warga Rt.06 Desa jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo yang berprofesi sebagai pengepul Iles-iles atau porang mengaku senang dengan adanya TMMD di Desanya.

Menurutnya, dengan adanya TMMD, infrastruktur di Desanya akan makin baik, sehingga akan berpengaruh terhadap usahanya sebagai pengepul Iles-iles yang harus bolak-balik mengirim ke Surabaya.

Tak hanya itu, Satgas TMMD yang bertugas di Desa ini juga di nilainya sangat baik, yang juga sering membantunya mengeringkan dan memproses iles-iles yang ada di rumahnya, Rabu (17/3/2021).

Sementara itu, Kopda Anang Yuni mengungkapkan kebersamaan ini harus terus selalu digalakkan dan selalu dilakukan antara masyarakat dengan anggota Satgas TMMD, sehingga mempermudah suatu pekerjaan dan meringankan pekerjaan warga.

BACA JUGA INI:   Warga dan Satgas TMMD Kodim Sarmi Saling Bertukar Ide dan Informasi

“Kami berharap kehadiran prajurit TMMD ke-110 Kodim 0813 / Bojonegoro yang berada di tengah-tengah masyarakat ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat,”ujarnya.

Kopda Anang menambahkan, Kegiatan ini merupakan kegiatan non fisik Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, kepedulian terhadap masyarakat untuk mendukung usaha masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian sebagai Satgas TMMD, karena kami di sini tidak hanya bertujuan untuk membangun, tetapi juga untuk membantu mensejahterakan masyarakat dan menambah semangat masyarakat dalam melakukan usaha”Ungkapnya. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Dekati Anak-Anak, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ingatkan Protokol Kesehatan