Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Pengecoran Besi Wiremesh Pada TMMD Ke 110 Pada Sasaran Semenisasi Kecamatan Rokan IV Koto.

WhatsApp Image 2021 03 20 at 12.58.28

Rokan Hulu – Prajurit TNI Tri Matra yang tergabung dalam Satgas TMMD pada sasaran 7 pembuatan Semenisasi jalan yang terletak di Rt 01 Rw 06 Dusun Koto Ingin Desa Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu pagi ini melaksanakan pengecoran besi wiremesh yang digunakan sebagai alas untuk dasar semenisasi. Sabtu (20/03/2021).

Menurut Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga MI. Pol besi wiremesh yang kita datangkan ini pembuatannya khusus dari standarisasi pembuatan besi wiremesh yang berada di pekanbaru.

Besi Wiremesh yang dipasangkan ini digunakan karena ada tanah pada bagian semenisasi itu lunak dan lembek, tidak memungkinkan untuk langsung dicor dengan beralaskan plastik untuk pengecoran semenisasi jalan. Biar alas kuat dan kokoh makanya harus dicor menggunakan besi wiremesh. Agar pemakaian jalan tersebut dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA INI:   Pembuatan Semenisasi Jalan Untuk Mensukseskan Kegiatan TMMD Ke 110 Yang Baru Saja Dibuka.

Dengan dibantu masyarakat sekitar, sangat memudahkan setiap pekerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD selama ini, karena banyak bantuan tenaga dari masyarakat.

Dengan kerja yang maksimal ini mari kita sama sama berdoa untuk pengerjaan semenisasi ini tetap berjalan sebagaimana mestinya sehingga siap pada waktu yang telah ditentukan. Tutup Serma Ifrizal.

BACA JUGA INI:   Anggota Kodim Bojonegoro Sosialisasikan Program TMMD 110 Di Desa Jatimulyo