oleh

Pengecatan Gereja GKI Syaloom di Kampung Kamlin Capai 70 Persen

-TNI-34 views

Sorong, Papua Barat, Rabu (24/03/2021) – Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang di laksanakan oleh Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong yaitu pengecatan Gereja GKI Syaloom kini pekerjannya sudah mencapai 70%.

Pengecatan Gereja GKI Syaloom dengan melibatkan personel Satgas TMMD yang terdiri dari TNI beserta seluruh lapisan masyarakat, mereka bersemangat dalam bergotong-royong membangun drainase.

DanSSK TMMD Ke-110 Kapten Inf Joko S di tempat terpisah mengatakan Pengecatan Gereja GKI Syaloom di kawasan Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong telah dikerjakan dengan baik.

“Diharapkan pengecatan Gereja GKI Syaloom dapat selesai sebelum penutupan TMMD ke-110, dan dapat membuat warga lebih nyaman beribadah”Ujar Kapten Inf Joko S

Bagus DiBaca Juga:   Anwar : Usia Bukan Penghalang untuk Bantu Kemajuan Desa

“Kerjasama dan gotong-royong ditunjukan oleh personel Satgas TMMD dan masyarakat pada pengerjaan fisik TMMD ke-110, mulai hari pertama sampai dengan hari ini hal ini menunjukkan kemanunggalan TNI dan Rakyat terpelihara dengan baik,”Tambahnya

Sementara itu Bapak Yunus Nau salah satu warga jemaat gereja mengucapkan terima kasih kepada para personil Satgas TMMD yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan dengan tujuan membangun masyarakat. “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam setiap kegiatan,”harapnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya