oleh

Pengaspalan Jalan Program TMMD Bojonegoro Jangkau Dua Desa, Dandim Pimpin Gowes Bersama

BOJONEGORO – Rangkaian kegiatan sebelum dilaksanakan acara kegiatan penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro yang dilaksanakan sejak tanggal 2 Maret 2021 lalu oleh Tiga Matra Angkatan yaitu TNI AD, TNI AU dan TNI AL, di dua desa yaitu Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro bersama rombongan Forpimda Bojonegoro dan Forpimcam Tambakrejo melaksanakan Gowes bersama.

Gowes bersama, diawali dari Kantor Balai Desa Jatimulyo menuju lokasi penutupan TMMD di Desa Ngrancang. Kegiatan yang juga diikuti oleh para Satgas TMMD dengan berlari bersama di depan rombongan Pesepedah Angin yang dipimpin Dandim 0813/Bojonegoro Letkol INF Bambang Hariyanto yang didampingi oleh Kepala Bakorwil Bojonegoro, Rabu (31/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Ngrujak Bareng Warga, Strategi Satgas TMMD Bojonegoro Jalin Keakraban

Kegiatan Gowes dengan sepeda angin menelusuri jalan aspal karya TMMD, yang menghubungkan antara dua Desa yaitu Jatimulyo dan Ngrancang, sebagai bentuk manfaat bagi masyarakat bahwa dua desa yang sebelumnya sangat kesulitan untuk saling menjangkau saat ini bisa ditembus dalam waktu singkat setelah di aspal.

“Gowes yang kita lakukan adalah untuk merasakan adanya manfaat program TMMD yang telah dilakukan dengan jerih payah dan tak mengenal lelah oleh Satgas bersama masyarakat sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang mampu menghasilkan pembangunan untuk rakyat guna menunjang peningkatan ekonomi,” Ucap Letkol INF Bambang Hariyanto.

Dandim 0813/Bojonegoro menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD ke 110 dan masyarakat, serta Pemdes Jatimulyo dan Ngrancang karena dengan segala bentuk upaya dukungannya sehingga pelaksanaan TMMD bisa berjalan lancar, sukses dan sesuai target yang direncanakan.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kunjungi Sentra Kerajinan Limbah Kayu

“Semoga apa yang sudah dihasilkan dari Program TMMD ini menjadi bagian dari semangat masyarakat dan pemerintah Desa guna meningkatkan terus pembangunan yang harus dilanjutkan dan dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Letkol Inf Bambang Hariyanto. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya