oleh

Pendistribusian Bansos, Satgas TMMD Bojonegoro Tetap Ingatkan Protokol Kesehatan

Bojonegoro – Penerapan protokol kesehatan merupakan cara efektif untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Meskipun kasus penyebaran Covid-19 di Jawa Timur mulai melandai dan hanya menyisakan satu daerah berkategori zona merah, namun penerapan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

“Saya menghimbau warga Desa Ngrancang untuk tetap melakukan protokol kesehatan saat kekegiatanan Bansos,” ujar Serda Lahahidin, Sabtu (13/03/2021).

Dalam melaksanakan program TMMD sendiri, para anggota juga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Di sini anggota juga berikan himbauan kepada peserta bansos,” katanya

Diharap meskipun disini tidak ada yang terkena Covid-19 tetap melakukan penetapan protokol kesehatan guna mematuhi aturan pemerintah.

Perlu diketahui, dalam program TMMD sendiri, TNI membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Di sisi lain, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,(Pendim 0813).

Komentar