oleh

Pendeta GKI Mendoakan Program TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Sukses

-TNI-18 views

Sorong, Papua Barat – Personil Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah hari minggu bersama masyarakat Kampung Kamlin bertempat di Gereja GKI Syaloom Disteik Wemak Kabupaten Sorong.

Hari minggu 28/03/2021 Ibadah pun dimulai yang dipimpin oleh Bapak Pendeta Bapak Yohanes yang merupakan masyarakat berada di lokasi TMMD, dan bapak Pendeta pun berdoa memohon perlindungan dari Tuhan dari segala bentuk bencana dan melancarkan program TMMD yang dalam waktu dekata akan berakhir.

Dalam waktu berbeda Komandan SSK TMMD Ke-110 Kapten Inf Joko Susanto membenarkan bahwa prajuritnya ada yang melaksanakan ibadah di Gereja GKI.”Bagi yang beragama Nasrani kami memberikan waktu untuk beribadah sesuai dengan kenyakinan mereka itu berupakan hak mereka” ungkap Dan SSK.

Bagus DiBaca Juga:   Memberikan Ilmu, Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Mengajak Anak-anak Bermain Dan Belajar

Gereja GKI Syaloom merupakan sasaran tambahan, dengan pekerjaan pengecatan satu gedung gereja GKI dan sekarang sudah mencapai 85%. Ini berkat dukungan masyarakat untuk mensukseskan program TMMD yang mau berakhir pada tanggal 31 Maret ini. Tutup Kapten Joko.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya