oleh

Pencanangan Perumahan ASN dan Prajurit

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Palembang, E-News —Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial psc M Tr (Han), menghadiri kegiatan Pencanangan Perumahan ASN, TNI & Polri Bhayangkara Praja Sriwijaya (BPS) Land KPR Sejahterah FLPP, Sabtu (24/8),  pukul. 10.05 WIB, bertempat di Kawasan Perumahan Citra Grand City, Jln. Boulevard Citra Grand City Kec. Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Acara pencanangan Perumahan ASN prajurit TNI dan Polri ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Perumahan Nasional atau Depernas pada tanggal 25 Agustus 2019.

Acara pencanangan BPS Land Palembang hari ini jadi representasi upaya untuk pemerintah untuk mendorong pemenuhan rumah masyarakat berpenghasilan rendah khususnya ASN, prajurit TNI dan anggota Polisi, pencanangan Perumahan BPS Land Palembang hari ini menjadi penanda dimulainya pembangunan yang layak dan terjangkau sebagai upaya bersama untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan anggota ASN, Prajurit TNI dan anggota Polda yang bertugas di Provinsi Sumatera Selatan.

Bagus DiBaca Juga:   Gubernur Puji Keberhasilan Wako Lubuklinggau *Launching Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 Meriah

Perumahan ini merupakan perumahan subsidi bagi ASN TNI dan anggota Polri yang dibangun oleh pengembang PT. Cipta Arsigriya di atas lahan seluas 50 hektar dengan daya tampung sebanyak 3.000 unit rumah dengan tipe 36 dan 72 yang dapat dengan memanfaatkan KPR bersubsidi dan tentunya mendapat bantuan dari pemerintah berupa prasarana sarana dan utilitas umum.

Acara ini dihadiri, antara lain; Dirjen Penyediaan Perumahan Kementrian PUPR, Dr. Ir. H. Khalawi AH, M.Sc., M. M., Gubernur Prov. Sumsel. Herman Deru, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M.Tr (Han)., Para perwakilan pejabat TNI/Polri di wilayah Palembang, para Kepala Daerah Kota/Kabupaten di Prov. Sumsel dan tamu undangan lainnya. fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya