oleh

Penanganan Covid-19, Satgas TMMD Bojonegoro Bagikan Masker Ke Warga

-Berita-46 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

BOJONEGORO – Guna membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di lokasi sasaran.

Seperti yang dilakukan Koptu Darminto, Sabtu, 20/03/2021 nampak membagikan dan memasangkan masker kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari penularan Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan terhadap masyarakat atau warga yang kedapatan beraktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Darminto mengatakan bahwa pemantauan dan penyampaian himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat masih terus dilakukan.

“Agar masyarakat benar-benar sadar dengan prokes dan pentingnya memakai masker saat ini,” tegas Koptu Darminto.

Sebagai tindaklanjut, pencegahan sekaligus membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, yang hingga saat ini masih ada, tuturnya.

Dirinya berharap, semoga seluruh kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, baik fisik dan non fisik dapat terlaksana secara lancar dan sesuai harapan bersama,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya