Pasang Iklan Murah Meriah

Pemudik Ucapkan “Terima Kasih kepada Pemkab Muba atas Tumpangan Gratisnya”

Pemudik Ucapkan "Terima Kasih kepada Pemkab Muba atas Tumpangan Gratisnya"

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Tiba di kabupaten Musi Banyuasin, rasa bahagia terpancar dari raut wajah para perantau asal Muba yang baru pulang dari pulau Jawa (Jogja, Bandung, Jakarta).

Kedatangan merekapun disambut langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Muba di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (01/04/2024) sore.

Menurut laporan Kepala Dishub Muba Musni Wijaya melalui Sekretaris Dishub Agus Kurniawan Saputra SIP.,MSi bahwa Pemudik berjumlah 221 orang yang terdiri dari mahasiswa 207 orang, pelajar 4 0rang, dan masyarakat umum 10.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati H Apriyadi Mahmud mengucapkan selamat datang, dan selamat berkumpul merayakan idul Fitri 1445 hijriah bersama keluarga tercinta.

Ia mengajak kepada seluruh perantau Muba yang berada di pulau Jawa khususnya bagi pelajar dan mahasiswa untuk ikut serta membangun Muba agar bisa berkembang untuk menjadi daerah yang berpotensi di berbagai bidang, khususnya bidang wisata dan peningkatan ekonomi.

BACA JUGA INI:   Musi Banyuasin Bakal Miliki Jalur dan Parkir Khusus Sepeda

“Saya sangat bersyukur adek adek dan anak-anak ku dari mulai berangkat sampai tiba di Muba berjalan lancar. Program ini sebagai bentuk apresiasi, kepedulian kami Pemkab Muba kepada adik-adik dan anak-anak ku semua dalam mencari ilmu,”ungkapnya.

Dikatakannya, pemudik pulang ke pulau Jawa juga akan difasilitas dan diantara langsung ke wilayah masing masing. “Jadi mudik gratis pulang juga difasilitasi gratis. Insyaallah kedepannya akan kita tambah lagi kuotanya. Salam hormat kami kepada keluarga, dan kalau ada kesempatan yuk sholat bersama,”katanya.

Sementara, perwakilan pemudik selaku ketua IKPM (ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa) Muba Jogjakarta Muhammad Ramadhan menyampaikan ucapan terima kepada Pemkab Muba khususnya Pj Bupati H Apriyadi Mahmud yang telah memfasilitasi mereka dengan mudik gratis.

BACA JUGA INI:   Lion Air Group Menawarkan Voucher Terbaru Uji Kesehatan RT-PCR Murah!

“Kami sangat beruntung memiliki pemimpin yang sangat perhatian dan peduli kepada kami masyarakat Muba yang berada di pulau Jawa. Terimakasih pak atas program mudik gratis ini, dan telah menyambut kami langsung. Kami bangga kepada bapak Pj Bupati Muba yang sangat penduli,”tandasnya.

Hal senada diungkapkan Rickadesti Ramadhana mahasiswa dari Universitas Negeri Yogyakarta Pendidikan Jasmani S3 menyampaikan ucapan terima atas program mudik gratis dan bangga disertai bahagia bisa melihat kemajuan yang sangat pesat di kabupaten Muba.

“Terimakasih pak Pj Bupati H Apriyadi, berkat program mudik gratis ini kami bisa kumpul dengan keluarga tercinta dan bisa melihat perkembangan kampung halaman kami. Kami berharap program ini dapat terus terlaksana dan makin berkembang dengan kuota yang lebih banyak dan semoga nanti juga dapat diselenggarakan kembali fasilitas gratis ke jawa,”pungkasnya. (rief)

BACA JUGA INI:   Rakor Ops Ketupat, Kapolri persiapkan Mudik 2024 Aman dan Lancar