oleh

Pemkab Musi Rawas Sabet Dua Penghargaan

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Musi Rawas,Extranews – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) kembali menerima 2 (dua) penghargaan sekaligus yakni, “The Best Leader of Sport” dan”The Innovative of Religious Program” pada peringatan Ulang Tahun Ke-32 Sriwijaya Post dan Penganugerahan Kompas Gramedia, Selasa (15/10) pukul : 19.30 Wib di Hotel Santika Premiere Palembang  Award IV 2019 (KG Award).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Ombudsman RI, Pangdam Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Bupati dan Walikota dan unsur Forkompinda Kabupaten Musi Rawas.

Penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas ditentukan berdasarkan penilaian dari panelis, yang terdiri dari 17 wartawan daerah, tim redaksi, dan akademi. Hasil penilaian berdasarkan analisis dan fakta empiris Kabupaten Musi Rawas sehingga meraih penghargaan KG Award 2019.

Bagus DiBaca Juga:   Muara Enim Dukung Berdirinya Provinsi Sumsel Barat

Musi Rawas dinilai telah melakukan pembangunan SDM di bidang olahraga dengan membentuk 189 kampung sepak bola sekaligus mendorong terbentuknya karakter masyarakat yang berkualitas dengan fisik prima, sikap mental yang sehat dan berjiwa sportif dan telah sukses melaksanakan program religius gerakan 3.162 penghafal Qur’an se Kabupaten Musi Rawas.

Turut mendampingi Bupati Kepala BKPSDM Mura H. Rudi Irawan, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Muhammad Rozak, Plt Kepala Dispora Mura Dien Candra, Kabag Humas Dicky Zulkarnain, Kabag Kesra Yusran, Plt Ketua AFD Mura Septrian Nugraha Gunawan dan jajaran unsur Forkompinda Musi Rawas. budi

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya