oleh

Pemkab Lahat Salurkan Zakat

-Lahat-11 views

Pemkab Lahat Salurkan Zakat Melalui Baznas

Lahat, Extranews – pemerintah kabupaten Lahat menyerahkan bantuan langsung, melalui badan amal zakat nasional, ( BAZNAS) kabupaten lahat. Bantuan tersebut diserahkan di masjid Baitul makmur kawasan pemkab Lahat, Selasa (09/02).
Ketua BAZNAS , mengucapkan terima kasih kepada pemkab Lahat atas zakat yang telah di serahkan dan dipercayakan pada pihak BAZNAS , untuk di salurkan kepada orang- orang yang berhak menerimanya.
“Penerima zakat tersebut terdiri dari : biaya pendidikan non bea siswa tingkat SD, SLTP, SLTA dan perguruan tinggi, serta badan sarana modal usaha, Mustahik, dan guru ngaji” tuturnya.
Tampak hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Cik Ujang SH, bupati Lahat beserta jajaran Pemkab Lahat, Kapolres Lahat yang mewakili, Dandim 0405 Lahat, pimpinanan Bank Sumsel Babel, rombongan BAZNAS Lahat ketua TP-PKK, serta seluruh penerima bantuan Amil Zakat.
Dalam sambutannya Cik Ujang, mengucapkan terima kasih pada pihak BAZNAS, yang sudah membantu program pemerintah.
Cik Ujang juga menghimbau serta mengajak, kepada seluruh ASN dan OPD, untuk menyalurkan bantuan pada masyarakat melalui badan resmi, BAZNAS kabupaten Lahat.
“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua, serta apa yang kita lakukan menjadi tepat guna dan bermanfaat”. Ucapnya.
Cik Ujang juga memohon doa, semoga dalam masa kepemimpinan nya, selalu amanah dan tetap mementingkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi.”Semoga Lahat semakin bercahaya” tutupnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya